Books After Rain Online Download Free

Books After Rain  Online Download Free
After Rain Paperback | Pages: 323 pages
Rating: 3.85 | 826 Users | 126 Reviews

Declare Out Of Books After Rain

Title:After Rain
Author:Anggun Prameswari
Book Format:Paperback
Book Edition:First Edition
Pages:Pages: 323 pages
Published:August 2013 by GagasMedia
Categories:Romance. Novels. Asian Literature. Indonesian Literature

Commentary In Favor Of Books After Rain

Mungkin aku dibutakan oleh cinta, sebab akalku dikacaukan olehmu. Seberapa banyak pun aku meminta, kau takkan memilihku. Ini yang kau sebut cinta? Menunggumu bukan pilihan. Izinkan aku meninggalkanmu, dengan serpihan hati yang tersisa. Dan jika ternyata dia yang ada di sana, sama-sama menanggung keping-keping hati yang berhamburan, saat kami saling menyembuhkan—salahkah itu?

Describe Books Toward After Rain

Original Title: After Rain
ISBN: 9797806596 (ISBN13: 9789797806590)
Edition Language: Indonesian

Rating Out Of Books After Rain
Ratings: 3.85 From 826 Users | 126 Reviews

Commentary Out Of Books After Rain
"Mungkin aku dibutakan oleh cinta, sebab akalku dikacaukan olehmu. Seberapa banyak pun aku meminta, kau takkan memilihku."Serenade Senja mencintai Sambara Darmasaputra. Ia tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa lelaki itu. Perasaannya bersambut. Bara ternyata juga mencintainya. Mereka berdua pun berpacaran tanpa kendala yang begitu berarti. Suatu hari, kabar mengejutkan datang dari Bara. Ia dijodohkan dengan Anggi, anak rekan bisnis ayahnya. Bara tidak bisa menolak walapun hatinya masih

Pada awalnya saya agak ragu untuk membeli After Rain. Mengingat ini adalah debut pertama Anggun Prameswari di Gagas Media. Tadinya saya mau membeli Montase, berhubung tidak ada saya jadinya membeli After Rain. Jujur, sekarang saya tidak menyesal telah membeli After Rain.Ketika mulai membaca, saya sempat bingung. Bingung mengenai tokoh utama. Siapa sebenarnya tokoh utama ini ? Yang ternyata adalah wanita selingkuhan dari pria yang telah berumah tangga. Kaget memang. Tetapi Anggun Prameswari mampu

Bukunya udah beli waktu awal2 terbit, tapi baru kebaca sekarang.Saya suka dengan ceritanya. 4 bintang.Plot:Seren, tadinya berhubungan sembunyi2 dengan Bara, yg sudah punya istri. (tapi tunggu, ngejudge-nya nanti aja). Kemudian Bara dengan bijak memutuskan hubungan mereka, supaya bisa fokus ke keluarganya (anaknya terutama, dan istrinya). Karena situasi awkward dan menyiksa di kantor di tempat mereka sama2 bekerja, Seren mengundurkan diri, kemudian menjadi guru di SMA swasta tempat ponakan teman

Ini buku kesekian yang sudah saya baca. Tapi review pertama yang saya tulis di goodreads. Karena ceritanya agak mengena buat saya. Disamping diksinya yang sangat bagus.Seren dan Bara yang sama-sama terjebak sama cinta dan keegoisan orang tua Bara. Itu yang dikisahkan di awal cerita. Hati saya turut berduka untuk mereka. 10 tahun bukan waktu sedikit untuk mengakhiri hubungan. Apalagi penyebabnya berupa paksaan dimana dua-duanya masih amat sangat saling cinta. Saya sendiri pernah terjebak one

Sejak membaca cerpen Anggun Prameswari di buku Cerita Sahabat, saya langsung menjadikan dia penulis yang bukunya wajib dilirik, saya sangat terpesona dengan cerpen yang dibuatnya, memorable sekali. Cerpen tersebut terasa suram dan sedikit melow, tapi di sisi yang sama sanggup membuat saya terngiang-ngiang akan ceritanya. Saya menantikan karya selanjutnya, apakah gaya menulis Anggun memang seperti itu? Dan benar, di buku pertamanya ini pun aura melow sangat terasa. Dari segi cerita, tema utamanya

so so lah..nothing special

Something light to read that can be enjoy by both teenagers and young adult. The conflict neither too complicated nor simple. The plot is expected and you can guess the ending after several chapter but it still triggers you to continue until the end.

Post a Comment

0 Comments